..:: Selamat Datang di Website Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kota Balikpapan ::..

Koordinasi Perwakilan Kementerian PPN/ Bappenas dengan Pemerintah Kota Balikpapan

Monday - 30 Januari 2023 - Dibaca: 246 kali

Kementerian PPN/ Bappenas yang diwakili oleh Deputi Bidang Pengembangan Regional beserta Staf Khusus Menteri PPN/Bappenas, Direktur Tata Ruang, Pertanahan, dan Penanggulangan Bencana, Direktur Sumber Daya Air, Kepala Pusat Data dan Informasi Perencanaan Pembangunan, dan Kepala Pusat Analisis Kebijakan dan Kinerja berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Balikpapan yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Tata Pemerintahan, Asisten Ekobangkesra, Tenaga Ahli Wali Kota, dan Kepala Bappeda Litbang beserta jajaran pada Sabtu, 21 Januari 2023.
Pertemuan ini membahas mengenai arahan Presiden RI dan Menteri PPN/ Bappenas untuk meningkatkan kualitas tata kota yang memiliki karakteristik dengan menggali potensi yang dimiliki terlebih dengan peran Balikpapan sebagai pintu gerbang IKN. Bappenas dan Pemerintah Kota akan merumuskan bersama konsep dan program pengembangan Kota Balikpapan termasuk quick win yang akan dilaksanakan hingga tahun 2024.