..:: Selamat Datang di Website Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kota Balikpapan ::..

Welcoming Networking Lunch sebagai rangkaian dari Singapore Business Visit to IKN

Tuesday - 18 Juli 2023 - Dibaca: 183 kali

Balikpapan - Bertempat di Hotel Platinum, Wali Kota Balikpapan Bapak @rrahmadmasud menyampaikan sambutan dalam acara Welcoming Networking Lunch sebagai rangkaian dari Singapore Business Visit to IKN (30/05/23). Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Kementerian Investasi/BKPM dengan Pemerintah Kota Balikpapan yang mana dihadiri oleh Duta Besar RI untuk Singapura, Duta Besar Singapura untuk Republik Indonesia serta 95 investor besar Singapura.

Kepala Bappeda Litbang, ibu @murni.st.3, dalam kesempatan ini juga menyampaikan ekspose terkait kondisi ekonomi dan peluang investasi Kota Balikpapan yang disambut dengan baik oleh investor Singapura, salah satunya ketertarikan investasi di Kota Balikpapan terkait waste management. Hal ini segera ditindaklanjuti melalui one-on-one meeting antara calon investor Singapura (Re Sustainability Limited) dengan Pemerintah Kota Balikpapan yang didampingi oleh Indonesia Investment Promotion Center (IIPC) Singapura.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan realisasi investasi, baik di baik wilayah IKN maupun wilayah mitra IKN termasuk Kota Balikpapan sehingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi.