..:: Selamat Datang di Website Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kota Balikpapan ::..

Silaturahmi dan Gala Dinner Pemerintah Kota Balikpapan Bersama Para Pengusaha

Monday - 30 Januari 2023 - Dibaca: 324 kali

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengajak para pengusaha dan pimpinan perusahaan di Kota Balikpapan untuk “melihat” dan bergerak bersama membangun masa depan Balikpapan. Ini disampaikan wali kota pada acara gala dinner bersama pengusaha di aula kantor wali kota, Selasa (24/01/2022) malam. Pertemuan ini dihadiri Oleh 70 Perusahaan di Kota Balikpapan
Kepada para pengusaha dan pimpinan perusahaan, Rahmad menyampaikan perlunya dukungan dari para pengusaha untuk menciptakan perubahan-perubahan di masa kepemimpinannya yang tertuang dalam program prioritas pembangunan.
Dengan semangat kolaborasi dan sinergi, Rahmad berharap para pengusaha dan pimpinan perusahaan di Kota Balikpapan bisa menjadi bagian dari tim sukses akselerasi program pembangunan untuk mewujudkan Kota Balikpapan menjadi Kota Terkemuka yang Nyaman Dihuni, Modern, dan Sejahtera Dalam Bingkai Madinatul Iman.