..:: Selamat Datang di Website Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kota Balikpapan ::..

Kunjungan Audiensi dari Perusahaan KIM TECK CHEONG Consolidated Berhad

Monday - 18 Juli 2022 - Dibaca: 65 kali

Pemerintah Kota Balikpapan Menerima Kunjungan Audiensi dari Perusahaan KIM TECK CHEONG Consolidated Berhad yang merupakan Perusahaan Grosir Marketing Distributor asal Sabah, Malaysia.
Salah satu produk dari Perusahaan KIM TECK CHEONG Consolidated Berhad yaitu Gardenia Bread. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1910 sampai saat ini masih berkembang di berbagai negara di Asia Tenggara. Audiensi ini dipimpin oleh Sekertaris Bappeda Litbang Balikpapan, kemudian dilanjutkan pemaparan oleh Kepala Bidang Pengembangan Infrastruktur dan Perekonomian Perkotaan Bappeda Litbang Balikpapan mengenai wilayah dan tata ruang di Kota Balikpapan berlanjut oleh paparan dari Perumda Manuntung Sukses Selaku pengembang lahan Kawasan Industri Kariangau mengenai letak dimana nantinya perusahaan mereka bisa dibangun, serta proses perizinan, penyewaan lahan dan sertifikasi kelayakan produk mereka. Audiensi ini juga dihadiri oleh beberapa pihak terkait seperti Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu, Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perindustrian, Dinas Pertanahan dan Penata Ruang, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kesehatan, BPOM Balikpapan