..:: Selamat Datang di Website Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kota Balikpapan ::..

Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kota Balikpapan Tahun 2023

Thursday - 24 Februari 2022 - Dibaca: 694 kali

Kamis, 24 Februari 2022, telah dilaksanakan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD KotaBalikpapan Tahun 2023. 

Arahan serta Paparan yang disampaikan oleh Bapak Muhaimin, S.T.,M.T sebagai Pj. Sekretaris Daerah Kota Balikpapan mengenai Arah Kebijakan dalam Penyusunan RKPD Kota Balikpapan Tahun 2023 yang merupakan penjabaran dari Visi dan Misi Wali Kota Balikpapan, penelaahan terhadap Isu Global, Isu Nasional, Isu Provinsi Kalimantan Timur dan Isu Strategis Kota Balikpapan serta Kebijakan Umum dalam Penyusunan RKPD Tahun 2023.
Kemudian dilanjutkan dengan Pamaparan dari Plt. Kepala Bappeda Litbang Kota Balikpapan oleh Ibu Murni, S.T dengan pembahasan Permasalahan Pembangunan, Tema Pembangunan, Program Prioritas Pembangunan serta Target Indikator Kinerja Kota Balikpapan Tahun  2023. Kegiatan ini diakhiri dengan sesi diskusi oleh peserta yang hadir dalam rangka penyempurnaan Rancangan Awal RKPD Kota Balikpapan Tahun 2023.

Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kota Balikpapan Tahun 2023 yang berlangsung secara daring dan luring ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Seluruh Kepala OPD Kota Balikpapan, Direktur Utama PDAM, Kepala Kantor Biro Pusat Statistik Kota Balikpapan, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan, Seluruh Universitas Kota Balikpapan, Ketua LSM Stabil Kota Balikpapan, Ketua Forum Pelaksana Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan.