..:: Selamat Datang di Website Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kota Balikpapan ::..

Musrenbang di Empat Kecamatan Kota Balikpapan Tahun 2022

Friday - 28 Januari 2022 - Dibaca: 520 kali

Rabu 26 Januari 2022 Telah dilaksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan di 4 kecamatan Kota Balikpapan dalam waktu yang bersamaan. 

Musrenbang di empat kecamatan tersebut antara lain, Musrenbang Kecamatan Balikpapan Selatan yang dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Balikpapan Selatan dengan Kabid. Pengendalian, Pembiayaan dan Pelaporan sebagai narasumber dari Bappeda, Musrenbang Kecamatan Balikpapan Barat yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Balikpapan Barat dengan kasubbid Pemerintahan dan Aparatur sebagai narasumber dari Bappeda, Musrenbang Balikpapan Tengah di Hotel Pacific dengan kasubbid Data dan Publikasi sebagai narasumber dari Bappeda, dan Musrenbang Balikpapan Kota di Hotel Mega Lestari dengan kasubbid SDM sebagai narasumber dari Bappeda.

Sama seperti Musrenbang Balikpapan Utara yang sudah dilakukan pada hari senin kemarin, kegiatan ini juga dihadiri oleh Perangkat Daerah terkait serta perwakilan komponen masyarakat antara lain Camat dan Anggota DPRD Kota Balikpapan Dapil tiap kecamatan, Lurah, Ketua Forum LPM serta stakeholder terkait lainnya dari masing-masing kecamatan.