..:: Selamat Datang di Website Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kota Balikpapan ::..

Musrenbang Tingkat Kecamatan Kota Balikpapan Tahun 2022 Di Kecamatan Balikpapan Utara

Tuesday - 25 Januari 2022 - Dibaca: 377 kali

Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan tahunan daerah Kota Balikpapan yakni Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023 yang bertemakan "Peningkatan Kualitas SDM dan Pemerataan Akses Layanan Dasar Berkualitas untuk Mendukung Pengembangan Ekonomi", pada pekan terakhir bulan Januari ini ke-enam kecamatan di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan akan menyelenggarakan Musrenbang Tingkat Kecamatan.

Pada hari Senin, 24 Januari 2022 Kecamatan Balikpapan Utara menjadi kecamatan pertama yang menyelenggarakan Musrenbang kecamatan. Bappeda Litbang yang diwakili oleh Kabid. Kesejahteraan Rakyat dan Aparatur menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan musrenbang tersebut.

Peserta lain yang turut hadir dalam kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Balikpapan Utara tersebut antara lain Camat Balikpapan Utara, Anggota DPRD Kota Balikpapan Dapil Balikpapan Utara, Lurah dan Ketua Forum LPM Kecamatan Balikpapan Utara, dan perwakilan dari OPD serta stakeholder terkait.