..:: Selamat Datang di Website Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kota Balikpapan ::..

Sehari dua Musrenbang Kecamatan

Wednesday - 12 Februari 2020 - Dibaca: 756 kali

Dua Kecamatan dalam waktu yang bersamaan di dua tempat yang berbeda. Rabu, 12 Februari 2020 Kecamatan Balikpapan Utara menyelenggarakan Musrebang Kecamatan di aula Kantor Kecamatan Balikpapan Utara. Dalam kesempatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Bappeda Litbang, Agus Budi Prasetyo sebagai salah satu narasumber pada forum tersebut. Pada waktu yang sama bertempat di Hotel Pasific, Murni Sekretaris Bappeda Litbang selaku narasumber hadir dalam Musrebang Kecamatan Balikpapan Tengah.

Sama seperti Musrebang di kecamatan lainnya, kegiatan ini juga dihadiri oleh Perangkat Daerah terkait serta perwakilan komponen masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Balikpapan Utara dan Tengah antara lain Anggota DPRD Kota Balikpapan Dapil Balikpapan Utara dan Tengah, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua RT, Ketua PKK serta Lurah dilingkungan Kecamatan Balikpapan Utara dan Tengah.